Selasa, 23 Mei 2017

Cara Mengolah Jus Sayur Seledri Untuk Terapi Kesehatan

Selamat datang di website Toko Sartika Herbal ,Pusat Penjualan Obet Herbal Qnc Jelly Gamat yang mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai masalah keluhan kesehatan secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Melayani Pemesanan Keseluruh Wilayah Indonesia dengan Pelayanan Terbaik "BISA KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR". 100% Garansi Uang Kembali, jika barang terbukti palsu atau tidak sampai ke alamat Anda.

Cara Mengolah Jus Sayur Seledri Untuk Terapi Kesehatan


Daun seledri ini mempunyai nama latin aplum graveolens. Daun seledri ini mempunyai kandungan nutrisi seperti kalsiium, vitamin B1,B2,B6 dan C. Kandungan ini sangat baik untuk menyembuhkan segala penyakit. Daun seledri mempunyai manfaat dalam bidang kesehatan dan kecantikan. Berikut beberapa manfaat daun seledri untuk kesehatan dan Cara Mengolah Jus Sayur Seledri Untuk Terapi Kesehatan adalah :

1.Menurunkan darah tinggi dan kolesterol
Cara Mengolahnya : siapkan 6 lembar daun seledri + 1 buah belimbing + 10 cm mentimun + 1-2 sdm madu + 100 ml air _ es batu, kemudian buah belimbing, mentimun dan sayur seledri cuci hingga bersih kemudian maukan dalam blender, tunggu sampai halus, kemudian masukan es batu dan dan madu. Minum secara rutin setiap hari.

2.Mencegah asma
Cara mengolahnya : Siapkan 100 gr nanas + 75 gram seledri + 200 cc susu segar + 1 sdt madu, kemudian cuci daun seledri dan nanas, setelah bersih lalu potong-potong hingga halus, kemudian masukkan ke dalam blender, tunggu sampai lembut, kemudian masukkan susu segar dan madu lalu aduk hingga rata. minum secara rutin setiap hari.

3.Menjaga kesehatan ginjal
Cara mengolahnya : Siapkan 50 gram seledri + 200 gram melon + 1 buah pisang, kemudian cuci daun seledri hingga bersih, setelah itu seledri dan melon diambil airnya menggunakan juice xtractor potong-potong buah pisang, kemudian campur air seledri, air melon dan buah pisang ke dalam blender, tunggu sampai halus, kemudian sajikan dalam gelas dan segera diminum. Minum secara rutin setiap hari.

Jika cara diatas tidak juga kunjung sembuh, kami merekomendasikan Qnc Jelly Gamat sebagai pengobatan segala penyakit seperti asma, ginjal, kolesterol, darah tinggi, dll. Secara alami tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan 100% herbal alami dan aman dikonsumsi oleh semua usia.

Qnc Jelly Gamat secara aktif membangun sel-sel atau jaringan tubuh manusia yang telah rusak sehingga bisa normal kembali serta meningkatkan atau menambahkan sistem imun agar tidak terkena infeksi. Qnc Jelly Gamat juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia, tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan? Segeralah gunakan Qnc Jelly Gamat sebagai terapi pengobatan yang sedang Anda derita secara alami. Info lebih lengkap klik : Toko Sartika Herbal

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat Rp.155.000

Ketik QQ-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No.HP/TLP
Kirim SMS/WhatsApp ke 082320970600
Atau Invite PIN : 54A88110 

Contoh pembelian 2 botol
QQ-QNC : 2 btl : Vicky M Firdaus : Jl.Paseh Gg. Hj.Saleh RT 005 RW 007 Kec. Cihideung Kel.Tuguraja Kota Tasikmalay Jawa Barat 46125

Setiap pemesanan wajib mencantumkan kode QQ-QNC biar proses pemesanan Anda segera kami proses

Itulah Cara Mengolah Jus Sayur Seledri Untuk Terapi Kesehatan yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar